Minggu, 26 Oktober 2014

Bisnis laundry, Apakah Masih Menguntungkan ?

Bisnis laundry sekarang ini masih menjamur, bisa dilihat di kota besar hampir di depan perumahan pasti ada laundry. Sekarang pun bisnis laundry sudah merambah daerah kecamatan. Bisnis laundry semakin ramai dengan keberadaan laundry kiloan.Hampir bisa disamakan bisnis laundry seperti bisnis makanan, tak ada matinye ….
Maraknya bisnis laundry ini belum tentu menjadi tolok ukur kesuksesan. Berapa banyak yang buka, kemudian eksis, namun berapa pula laundry yang akhirnya “menyerah” tutup karena terus-terusan merugi.
Ada beberapa faktor penunjang kesuksesan bisnis laundry :
  1. Keberadaaan mesin-mesin laundry
    Mesin laundry penting untuk memudahkan pekerjaan laundry seperti mesin cuci, mesin pengering, seterika uap, dan peralatan laundry lainnya.
  2. Karyawan
    Kebanyakan pekerjaa laundry masih menggunakan tenaga manusia. Penggunaan tenaga manusia ini bisa dikurangi dengan performa mesinl aundry yang handal.
  3. Managemen laundry
    Managemen laundry menyangkut management pelanggan, cash flow keuangan, dan lain sebagainya.
  4. Marketing laundry
    Marketing laundry sangat diperlukan sebagai ujung tombak usaha laundry. Memperkenalkan keberadaan laundry pada pasar yang ada.
Bisnis laundry itu menguntungkan atau tidak tergantung anda sebagai pemilik bisnis laundry. Untuk sharing bisnis laundry by BBM : 7CBC861D Semoga bermanfaat..!
www.laundryplasa.com
0341 77 600 75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar