Senin, 25 Mei 2015

Cermat Pilah Pilih Detergent laundry

Detergent menjadi bahan baku dalam proses laundry. Mesin cuci hanyalah media mencuci, sedangkan detergent menjadi senjata ampuh untuk menghilangkan noda pakaian. Pilih detergent laundry berdasarkan efektivitas dalam membersihkan, jangan hanya dari harganya. Belum tentu detergent laundry mahal pun efektif membersihkan noda.


Bagaimana mengetahui detergent laundry yang baik, berikut ini caranya. Campurkan sedikit detergent laundry (takaran sama) bersama air yang ditempatkan dalam gelas. Akan lebih baik mencoba lebih dari satu merk detergent laundry untuk bisa membandingkan. Aduk gelas tersebut kemudian diamkan kemudian amati setelah beberapa saat,

1. Jika hasilnya keruh : detergent laundry tidak bisa membersihkan noda secara optimal, terlalu banyak bahan pengisi seperti tepung yang tidak dibutuhkan untuk membersihkan noda.

2. Jika busanya banyak : detergent laundry tidak bisa diaplikasikan ke dalam mesin cuci bukaan depan, busa yang terlalu banyak membuat baju terasa agak lengket setelah kering.

3. Jika terdapat endapan : detergent laundry membuat kerak mesin cuci, sehingga merusak mesin cuci.

4. Jika berbau kurang sedap : menimbulkan bau apek/bacin di baju, detergent laundry tidak bisa untuk merendam baju.

5. Jika berbau kurang sedap : menimbulkan bau apek/bacin di baju, detergent laundry tidak bisa untuk merendam baju.

6. Jika air kembali bening : detergent laundry ampuh membersihkan pakaian, detergent laundry hanya terdiri bahan-bahan pembersih noda yang efektif.

Pilih detergent laundry yang ramah lingkungan. Jadi limbahnya tidak menimbulkan kerugian bagi lingkungan sekitar.

Detergent laundry Star Kleen Extra hanya mengandung bahan-bahan efektif untuk membersihkan noda-noda yang membandel. Jika dilarutkan ke dalam air, cepat larut sempurna dan tidak menimbulkan endapan.

Selamat Memilih detergent laundry

www.laundryplasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar